perilaku

Bertingkah seperti orang gila ketika Anda melatih sepakbola anak muda, bukankah begitu?

  • May 7, 2019

Semua orang berbeda, Tuhan menjadikan kita unik untuk tujuan tertentu. Dengan demikian, akan ada dua pelatih sepakbola muda dengan perilaku yang persis sama. Beberapa pelatih lucu dan bersemangat, ada yang diam-diam percaya diri, ada yang agresif dan keras, ada yang semua asyik dan menikmati momen. Semua ungkapan ini cenderung memiliki waktu dan tempat ketika Anda melatih sepak bola untuk kaum muda, tetapi ada beberapa ungkapan yang harus Anda pertahankan untuk diri sendiri. Banyak dari ini tidak akan melakukan reputasi Anda atau tim Anda dengan baik.

Beberapa contoh adalah:

Sekitar 16 tahun yang lalu saya mulai melatih sepak bola anak muda sebagai asisten pelatih di tim ekspansi di kelompok usia 8-10 tahun. Seperti kebanyakan tim ekspansi dengan semua pemain pemula dan pelatih pemula, kami bertarung di tahun pertama itu. Kami tahu kami akan bertarung sejak awal, karena sebagian besar tim ekspansi di liga biasanya kehilangan setiap pertandingan. Pelatih utama kami adalah seorang eksekutif real estat yang disegani dengan perusahaan terbesar negara bagian itu. Dia telah membuat banyak orang dan memiliki banyak laporan langsung, seorang pria yang sangat cerdas. Game pertama kami tegang dengan pemain kami seperti yang Anda harapkan dengan semua pemain tahun pertama. Sebelum pertandingan, saya melihat tipe “pelatih kepala” berlipat ganda di dekat garis samping dengan warna biru di wajahnya dan warna hijau kehijauan di cangkirnya. Saya bertanya kepadanya apakah dia sakit, dia mengatakan bahwa perutnya membunuhnya dan dia mual. Saya bertanya kepadanya apakah dia lelah minggu ini. Tidak, itu adalah permainan yang menyebabkan dia merobek perutnya dan membuatnya mual. Lelaki yang tumbuh dewasa ini, sebuah kesempatan besar yang memungkinkannya bermain sepakbola untuk kaum muda bandar bola.

Sebagai contoh, pelatih pertama adalah contoh, karena pemain selalu mengambil petunjuk dari dia, dan pelatih utama kami gugup sebelum pertandingan pertama kami. Itu adalah masa ketika anak-anak kita merasakan perasaan yang sama, dan tidak perlu dikatakan bahwa kita diledakkan pada hari itu. Pelatih kami sangat hancur dengan cara tim akan melakukan itu, ia sakit hari itu dan melukai timnya dan menikmati permainan.

Pelatih sepakbola muda lain yang saya kenal sebenarnya sangat emosional sebelum pertandingan yang dia mainkan di mobilnya, duduk di taman dan berteriak di depan pertandingan untuk membiarkan semua perasaannya. Jelas, orang ini mungkin membutuhkan semacam bantuan profesional dan saya tidak akan membiarkan seseorang seperti pelatih ini bersama saya, tetapi banyak pelatih sepakbola muda meninggalkan emosi mereka untuk yang terbaik.

Meskipun normal untuk merasakan kecemasan sebelum pertandingan, jika Anda sakit atau Anda terlalu emosional sebelum pertandingan, maka Anda menganggapnya serius. Apakah sebagian dari kita bangun di pagi hari dan dalam perjalanan ke tempat kerja untuk berpikir tentang menjalankan sepakbola atau cara untuk meningkatkan tim sepak bola muda kita? Ya memang. Apakah banyak dari kita menaruh banyak waktu dan upaya ke dalam tim kita dan meningkat sebagai pelatih? Tentu saja Tetapi memikirkan sepak bola kaum muda dan menjadikan diri Anda seorang pelatih yang lebih baik tidak ada hubungannya dengan membiarkan emosi Anda mendapatkan yang terbaik yang Anda miliki sebelum pertandingan.

Kami semua ingin tim kami tampil dengan baik dan anak-anak memiliki pengalaman hebat, tetapi hidup tidak akan banyak berubah dan bumi tidak akan berhenti berputar jika Anda tidak melatih permainan yang sempurna. Jika Anda meluangkan waktu dan belajar dari orang lain dan pengalaman Anda sendiri, Anda adalah pelatih sepakbola yang baik. Tim Anda pada akhirnya akan bermain dengan baik. Seiring waktu, jika tim Anda terlatih dan bermain dengan baik, Anda akan memenangkan klub sendiri. Sebagai pelatih sepakbola utama, yang bisa Anda kendalikan adalah menyiapkan tim, bagan, dan penyesuaian, dan Anda tidak bisa mengendalikan cuaca, referensi, atau kinerja tim lain.

Apakah ini berarti Anda gugup jika kehilangan tim sepakbola anak muda? Tidak, itu berarti Anda mengontrol apa yang dapat Anda kontrol dan selama tim Anda tampil dan bermain dengan baik, hanya itu yang bisa Anda harapkan. Pada akhirnya, permainan yang baik biasanya setara dengan memenangkan pertandingan, tetapi merasa lebih frustrasi tidak melakukan apa-apa dan benar-benar merusak kinerja tim Anda. Jika anak-anak melihat bahwa Anda tidak menikmati pengalaman itu, mereka tidak akan menikmatinya dan juga tim tanpa senyum di wajah mereka adalah tim yang bermain buruk.

admin

E-mail : paypal@klikcpa.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*